WELCOME TO REPUBLIK NSC SALAFI

NSC FC JUARA LIGA SALAFA

Kamis, 4 November 2010. Lapangan Suegondo Desa Bulumanis Kidul, menjadi saksi bisu ketangguhan para pemain NSC FC yang menjadi juara satu liga Salafa musim 2010 - 2011, setelah menundukan kelas XII B di partai final Liga Salafa dengan skor 2 - 0 tanpa balas.
Sebelumnya pada hari selasa. 19 oktober 2010. Laga perdana NSC FC bertemu dengan adik kelasnya yakni XI D, dan mampu menghabisinya dengan skor meyakinkan  3 - 0 tanpa balas, menjadikan sang juara kedua musim lalu ( NSC FC ) melanjutkan kebabak selanjutnya.

Seminggu kemudian pada laga kedua NSC FC, tepatnya pada hari selasa, 26 Oktober 2010. NSC FC masih terlalu kuat untuk para pemain pemula kelas X C, NSC FC mampu membantai habis kelas X C dengan skor meyakinkan 5 - 1, ini merupakan kemenangan terbesar bagi NSC FC, sekaligus membuat sejarah bagi kelas jurusan IPA dalam liga Salafa mencetak gol terbanyak.

Dalam partai selanjutnya. Hari senin, 1 november 2010. NSC FC berhadapan dengan kelas XII C ( tim yang sempat diisukan sebagai tim terbaik dalam liga Salafa 2010 - 2011 ), namun pada kenyataanya NSC FC mampu membantah isu bahwa XII C tim terbaik, buktinya NSC FC mampu menumbangkannya walaupun dengan skor yang sangat tipis 1 - 0. Menjadikan NSC FC melaju mulus ke Partai final sekaligus mengulang sejarah kedua kalinya NSC FC masuk ke Partai final, dan telah ditunggu kelas XII B pada parti final Liga Salafa.
Momen yang dinantikan oleh para pemain NSC FC telah datang, pada hari kamis, 4 nofember 2010. NSC FC mengulang sejarah yakni masuk sebagai finalis selama dua kali berturut-turut.
Walaupun hujan mengguyur sebentar di lapangan Soegondo saat pertandingan berlangsung, namun tak mengurangi semangat juang para pemain NSC FC untuk meraih kemenangan. Buktinya pada babak pertama menit ke 25 pemain depan Ah. Noor Solichin mampu mencetak gol untuk keunggulan NSC FC 1 - 0 menjadikan NSC FC unggul sementara pada babak pertama, melalui serangan balik yang begitu cepat. Sekor 1 -0 bertahan sampai babak pertama selesai.
Selama babak kedua berlangsung, para pemain lawan melakukan serangan  secara bertubi-bertubi. namun, karna kokohnya pertahanan NSC FC, yang  dipimpin oleh Ah. Shohib dan kawan-kawan, mampu mengatasi gempuran-gempuran para pemain lawan yang mengandalkan serangan dari para pemain sayap lawan.
Ta' lama kemudian M. Nasikhin mampu mencetakan namanya dalam papan skor setelah manyarangkan bola ke gawang lawan pada menit ke 52, memanfaatkan tendengan sudut yang diteruskannya lewat sundulan, mengakibatkan penjaga gawang lawan untuk memungut bola dari gawangnya untuk kedua kali, setelah gol kedua terjadi permainan berlangsung sangat keras, namun para pemain NSC FC tak terbawa emosi para pemain lawan.
Sampai peluit panjang berbunyi  skorpun tak berubah yakni 2 - 0, dan menjadikan NSC FC sebagai juara liga Salafa 2010/2010 dan menorehkan sejarah baru untuk Kelas jurusan IPA mampu menjuarai Liga Salafa.




Berikut sisi lain saat NSC FC menjadi finalis liga Salafa :
* terjadi 2 gol, saat NSC FC menjadi finalis pada musim 2009/2010 dan musim 2010/2010.
* NSC FC berhadapan dengan kelas XII pada final liga Salafa pada musim 2009/2010 dan musim 2010/2010.
* Seragam lawan berwarna sama, saat NSC FC  sebagai finalis pada musim 2009/2010 dan musim 2010/2010.

PENERJEMAH BAHASA

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
Widget by : NSC SALAFI
Supported by Roziq | Manager by Gloyor (Gondo Sari)